Muhammad Dahlan. S.Si

Direktur Kepatuhan

Muhammad Dahlan. S.Si

Dilahirkan di Gowa pada tanggal 09 September 1969. Pendidikan terakhir diselesaikan di Jurusan Matematika Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Hasanuddin Makassar. Pernah dipercaya sebagai Asisten Dosen di Jurusan Matematika UNHAS, selanjutnya meniti karir diperbankan sejak tahun 1996.

Pengalaman kerja di bidang perbankan sebagai berikut: 

  • Mulai bekerja di Bank Daiwa Perdania Cabang Ujung Pandang. sebagai Staf Akunting & Kliring di tahun 1996.
  • Tahun 2005 dipromosikan menjadi Kepala Seksi Urusan Luar Negeri & Kredit di Bank Resona Perdania Cabang Makassar (Bank Daiwa Perdania berganti nama sebagai akibat dari merger Daiwa Bank Ltd dengan 4 Bank yang ada di Jepang).
  • Tahun 2007 bergabung dengan BPR Hasa Mitra Makassar, sebagai Manager Operasional.Diberikan amanah untuk memimpin Cabang BPR Hasa Mitra Gowa di Sungguminasa Kabupaten Gowa pada tahun 2009.
  • Setahun kemudian tepatnya 2010 ditarik ke kantor pusat sebagai Manager Kredit
  • Tahun 2012, diamanahkan RPUS PT BPR Hasa Mitra sebagai Direktur Operasional.Tahun 2017, oleh RUPS diamanahkan sebagai Direktur Kepatuhan. Hal ini juga dalam rangka memenuhi POJK tentang Tata Kelola bagi Bank Perkreditan Rakyat.

Telah mengikuti Pendidikan Sertifikasi dan dinyatakan lulus Uji Kompetensi sebagai Direktur oleh Lembaga Serifikasi Profesi Lembaga Keuangan Mikro, Beberapa kali mengikuti Pendidikan dan/atau workshop serta seminar-seminar perbankan dan Manajemen Keuangan.

Ada pertanyaan?

Kami siap membantu segala pengaduan maupun pertanyaan lainnya dari Anda

Kantor Pusat

  • Jln. DR. Wahidin Sudirohusodo
    Komp. Pusat Pertokoan No. 5 - 6
    Ende, Wajo, Kota Makassar 90174
    Sulawesi Selatan, Indonesia

Ikuti Kami

Unduh Hasamitra Mobile

BPR Hasamitra berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)


© 2005 - 2024 BPR Hasamitra All Rights Reserved