Dr. Ir. Yonggris, MM

Komisaris Utama

Warga Negara Indonesia, dilahirkan di Ujung Pandang, 12 Juni 1966. Menyelesaikan pendidikan terakhir Strata-3 (S3) pada Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin tahun 2018 dengan gelar Doktor. Beliau adalah sosok entrepreneur yang berjiwa sosial, tetapi kecakapan dan pemahaman tentang keuangan dan Lembaga perbankan tidak bisa diragukan.


Sebagai Komisaris Utama, Beliau telah mengantongi sertifikat kompetensi Komisaris dari Lembaga Sertifikasi Profesi -Lembaga Keuangan Mikro (LSP-LKM) Certif. Reputasi Bapak Yonggris sebagai sosok yang humanis dan sosial menjadi tokoh masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum, terlebih lagi dikalangan masyarakat Tionghoa.

Beliau adalah Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (PERMABUDHI) Propinsi Sulawesi Selatan, aktif sebagai Pengurus di Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Pengurus di Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) dan beragam aktivitas sosial kemasyarakatan lainnya. Beliau juga aktif menjadi pembicara dan narasumber pada beberapa event-event seminar dan forum diskusi. Bahkan kerap mengisi siaran mimbar spiritual agama Budha di media televisi dan/atau media lainnya.

Ada pertanyaan?

Kami siap membantu segala pengaduan maupun pertanyaan lainnya dari Anda

Kantor Pusat

  • Jln. DR. Wahidin Sudirohusodo
    Komp. Pusat Pertokoan No. 5 - 6
    Ende, Wajo, Kota Makassar 90174
    Sulawesi Selatan, Indonesia

BPR Hasamitra berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)


© 2005 - 2024 BPR Hasamitra All Rights Reserved