19 October 2023

Konser Musik GEMILANG HASAMITRA 2023 Datangkan GIGI, Ini Jadwal dan Cara Beli Tiketnya

Berita

IDEAtimes.id, MAKASSAR – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Hasamitra kini memulai langkah besarnya sebagai bank lokal.
Berada di kawasan Indonesia Timur dan berdiri sejak 2005, Bank Hasamitra akan menggelar konser musik bertajuk GEMILANG HASAMITRA 2023.
Konser musik ini mengangkat tema Your Heart, Our Soul akan menghadirkan musisi lokal hingga nasional seperti Ruang Baca, Natinson, DJ Aimee serta Kapal Udara dan Band papan atas Indonesia Gigi.
Nantinya, konser musik yang menarget kalangan milenial itu akan berlangsung di parkiran lot Phinisi Point (Pipo), 18 november 2023 mendatang.
“Konser Musik Gemilang Hasamitra 2023 sendiri menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 3,000 (tiga ribu) pengunjung. Harga tiket masuk untuk menikmati Gemilang Hasamitra 2023 pun cukup terjangkau, dimana harga pre-sale-nya hanya Rp. 100,000,- (seratus ribu rupiah) mulai hari Jumat (20/10) besok.” ungkap Adi Nursyamsu Ketua panitia konser saat menggelar konfrensi pers di Arnum cafe, Jalan Tupai, Makassar, Kamis, (19/10.
“Kabar baiknya, sejak kemarin, Rabu (18/10) telah berlangsung penjualan tiket Early Bird sampai dengan hari ini, Kamis (19/10) dimana tiket konser musik Gemilang Hasamitra 2023 dibandrol menjadi Rp. 70,000,- (tujuh puluh ribu rupiah) saja. Keseluruhan tiket dapat akses melalui yesplis.com.” lanjutnya.
Tujuan lain dari kehadiran konser musik ini kata Adi adalah untuk mengedukasi masyarakat mengenai BPR sekaligus semakin mengenalkan berbagai program perbank-an Bank Hasamitra kepada Masyarakat secara lebih luas yang dikemas dengan cara yang menyenangkan dan dapat diterima oleh Masyarakat.
“Salah satu pengenalan program bank Hasamitra terbaru di tahun ini, yakni dengan hadirkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama di beberapa titik di kota Makassar.” beber Adi.
“ATM Bersama ini tentu saja merupakan upgrade layanan nasabah Bank Hasamitra untuk berbagai kemudahan transaksi, seperti penarikan uang tunai dimanapun dan kapanpun.” tambah dia.
Sementara itu, I Made Semadi selaku Business director menjelaskan, konser musik ini hampir sama saat perayaan ulang tahun Bank Hasamitra.
“Kegiatan ini hampir mirip dengan perayaan HUT Hasamitra kemarin tapi bedanya di Artis. Kemarin kita datangkan Sean sekarang band Gigi.” ucapnya.
“Saat ini Hasamitra punya nasabah 80 ribu jadi kami berharap sudah memiliki brand, kami juga ingin dekat dengan nasabah secara milenial. Sebenarnya kemarin kita banyak kegiatan alternatif yang ingin kita adakan tapi panitia lebih memilih konser karena ingin mendekatkan diri dengan milenial.” tegasnya.
“Yang kedua ingin meningkatkan brand Hasmitra dengan masyarakat, Hasmitra ingin beradaptasi dengan milenial seperti mengarah ke digital.” tutupnya. (*)

Sumber: ideatimes.id


Ada pertanyaan?

Kami siap membantu segala pengaduan maupun pertanyaan lainnya dari Anda

Kantor Pusat

  • Jln. DR. Wahidin Sudirohusodo
    Komp. Pusat Pertokoan No. 5 - 6
    Ende, Wajo, Kota Makassar 90174
    Sulawesi Selatan, Indonesia

Ikuti Kami

Unduh Hasamitra Mobile

BPR Hasamitra berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)


© 2005 - 2024 BPR Hasamitra All Rights Reserved